Rabu, 02 Maret 2011

penyesalan di balik kerinduan

sedikit sekali kebahagian yg pernah aku berikan untuk mu
mungkin hitungan jam tak kan sanggup menggambarkan sayang mu pada ku
tak hanya siang, malam, bahkan setiap detik yg berlalu tiada hari mu tampa memikirkan ku....
begitu besarnya rasa cinta dan sayang mu padaku wahai ibu...

bahkan nasi yg akan kau makan rela kau berikan pada ku...
setiap kata yg terucap dari mulutmu bermakna tp itu semua sering aku abaikan
mungkin untuk hitungan umur aku sudah sangat dewasa,,, tp aku terlalu hanyut dengan indahnya sunia remaja yg sering ber hura2
tak hanya satu kali ku buat engkau menangis bahkan ribuan kali
dan sampai saat sekarang pun aku masih sempat membuat engkau menangis....

tak salah adanya kata2 "surga di bawah telapak kaki ibu"

kesabaran seorang ibu dalam mendidiku selama ini telah memperlihat betapa besarnya jasa seorang ibu dalam kehidupan ku...
mungkin aku tidak bisa menjanjikan apa2 kepadamu wahai ibu...
tp satu janji ku yg akan selalu ku ingat
aku akan membahagiakan keluarga ku....

tak hanya bahagia lahir tp juga batin....
akan ku jadikan adek2ku menjad orang2 yg sukses
yg taat beribadah
yg haus akan belajar
yg cinta akan pendidikan
yg cinta pada keluarga

akan ku jaga selalu keutuhan keluarga kita

walaupun ayah ku jauh bu...
tp di hatiku selalu dia dekat
semua yg dia ajarkan sewaktu masih bersama sangat berguna bagiku....
terimaksih ibu dan ayah....
kasih mu tiada tanding
terima kasih ya Allah yg telah memberiku orang tua yg sempurna dan keluarga yg paling bahagia sedunia,,, semoga semua berjalan sesuai kehendak mu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar