Selasa, 16 Juli 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja

MUHAMMAD REFQI ZAKI YUL HAQ                                                  
Komp Mawar Putih Blok N.10 Korong Gadang
Kecamatan Kuranji Kota Padang

Hp       : 085274683239

Kepada Yth,
PT. INCASI RAYA GROUP PADANG

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang dapat, bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk melamar lowongan kerja di PT. INCASI RAYA GROUP PADANG
Nama saya Muhammad Refqi Zaki Yul Haq dan usia saya 25 tahun. Saya telah menyelesaikan pendidikan Program Sarjana (S-1) Kimia Universitas Andalas. Saya termasuk seorang yang pekerja keras, memiliki loyalitas dan profesionalitas kerja, senang belajar hal baru, mampu beradaptasi dengan cepat terhadap lingkungan baru, serta mampu bekerja secara personal ataupun dalam tim.
Saya berkeyakinan dengan latar belakang pendidikan dan kemampuan serta keahlian yang saya miliki, saya mampu untuk bekerja di PT. INCASI RAYA GROUP PADANG. Untuk itu besar harapan saya dapat mengikuti proses seleksi untuk bekerja di PT. INCASI RAYA GROUP PADANG.
Atas perhatian yang telah diberikan saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Muhammad Refqi Zaki Yul Haq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar